• Rabu, 19 Mei 2010

      Endank Soekamti - Anak Nakal

      Mengapa semua orang anggap aneh diriku,,
      mungkin curiga padaku
      Aku seperti alien dari luar bumi,,
      oh sungguh kejam sekali

      Semua orang anggap diriku tak berguna,,
      ada yang salah denganku
      Gadis gadis idola bahkan kenal denganku,,
      oh sungguh murah sekali ..

      Aku anak nakal ,,
      kamu tak akan suka padaku
      sampai kau mengerti
      Aku memang nakal ,,
      jangan kau coba dekat diriku
      bilang tiada hati ,,

      Kepadaku ...

      Telah aku coba berbuat apa adanya ,,
      ternyata berat sekali
      Yang ku butuhkan
      hanyalah lebih banyak waktu ,,
      jadi diriku sendiri


      Aku anak nakal ,,
      kamu tak akan suka padaku
      sampai kau mengerti
      Aku memang nakal ,,
      jangan kau coba dekat diriku
      bilang tiada hati ,,

      Kepadaku ...

      Nanana nana
      nana nana na nanana nana
      nana na na na na

      Aku anak nakal ,,
      kamu tak akan suka padaku
      sampai kau mengerti
      Aku memang nakal ,,
      jangan kau coba dekat diriku
      bilang tiada hati ,,

      Kepadaku ...

      nanana WUww !!

      sumber : http://www.requestlagu.co.cc/"

      0 komentar:

      Posting Komentar

      Subscribe To RSS

      Sign up to receive latest news